Band Rock Dengan Penjualan Merchandise Yang Fantastis

Mempunyai produk asli atau sah dari band / aktris favorite kita pasti membuat kebanggaan yang besar. Kita dapat beli merchandise untuk oleh-oleh dari atraksi yang barusan kita saksikan atau untuk memperlihatkan hasrat musik kita. Dengan menggunakan produk dari group favorite kita, baik itu kaos, jaket, sepatu atau topi, kita bukan hanya memperlihatkan kesetiaan kita pada group pada beberapa orang di seputar kita, kita jadi seperti billboard. penampilan perjalanan untuk group. aktris / group yang dagangannya. Kami sedang memakai iklan baris gratis dari aktris favorite kami.

Komoditas adalah penghasilan penting buat musikus. Di tahun 2016, LIMA Licensing Industry Merchants Association memberikan laporan jika pasar global untuk produk musik berharga $ 3,1 miliar (seputar Rs. 44 miliar). Dimana nilai pasar konser langsung di penjuru dunia ialah $ 4,1 miliar (seputar Rp 56 miliar) serta album fisik ialah $ 15 miliar (seputar Rp 210 miliar). Merchandise itu tentunya jadi point penting untuk penghasilan beberapa musikus.

Salah satunya aspek khusus buat satu group untuk memperlebar sayapnya di industri merchandise dengan membuat simbol yang gampang dikenang hingga nanti simbol bisa merepresentasikan group tersebut, simbol itu bisa bertambah lebih tinggi. Mereka selanjutnya ialah group yang sebagai wakil, contohnya, simbol bibir serta lidah Rolling Stones. Kami sudah membuat daftar beberapa group merchandising mereka. Berikut beberapa band rock dengan keuntungan mengagumkan.

The Rolling Stones

The Rolling Stones, raksasa rock Inggris yang tidak mengenal capek, sudah menelusuri dunia semenjak 1962. Mereka sudah meluncurkan 30 album studio serta 27 album live serta sudah sukses mengadakan salah satunya tour paling sukses selama hidup, “The Voodoo Lounge Tur” (1994-1995) dan “Tour tanpa ada filter” (2017-2019). Di tahun 2002, mereka sukses jual barang sejumlah 135 juta dolar (1,9 miliar rupee). Umur belum pernah menghambat mereka, mereka memberikan bukti dengan jadi group Mick Jagger dalam perincian Forbes dari 100 musikus dengan bayaran paling tinggi di tahun 2013, dimana mereka capai nomor 30 dengan keuntungan $ 39 juta. (550 Rp). beberapa ribu juta).

Led Zeppelin

Orang-orang tahu Led Zeppelin. Senang atau mungkin tidak, orang-orang sempat dengar nama populer ini. Terkenal semenjak 1970-an, group rock ini ialah dealer besar, walau telah buyar serta tidak aktif lagi. Album paling akhir mereka, “Coda”, dikeluarkan di tahun 1982, 2 tahun sesudah tragedi kematian drumer Led Zeppelin John Bonham, yang usai dengan pembubaran mereka. Lama sesudah putus, juta-an fans Led Zeppelin terus memburu merchandise mereka. Di tahun 2007 Robert Plant, Jimmy Page serta John Paul Jones kembali pada panggung untuk Led Zeppelin di acara amal, Ahmet Ertegun Tribute Concert di London. Hari itu Led Zeppelin pecahkan rekor pemasaran dengan membuahkan $ 1 juta (14 miliar rupee) dalam sehari

AC / DC

Legenda musik rock asal Sydney, Australia ini mempunyai simbol yang benar-benar ikonik serta populer. Diperintah oleh dua bersaudara, Angus serta Malcolm Young, band ini sudah menekuni dunia rock semenjak 1973. Malcolm Young wafat pada 2017, tetapi AC / DC sudah geser. Semasa hampir 1/2 era, mereka sudah menelusuri planet ini untuk salah satunya nama paling diketahui di dunia batuan. AC / DC menempati rangking pertama dalam perincian penghasilan tahunan Forbes, membuahkan $ 67,5 juta (Rs 962 miliar) dari Juni 2015 sampai Juni 2016. Ini bermakna mereka mempunyai seputar Rp. 2,5 miliar /hari lewat pemasaran musik, ticket, serta merchandise.

Metallica

Metallica seringkali dipandang seperti band metal paling baik di dunia. Semua karena kesetimbangan hebat yang mereka punya di antara musik serta usaha. Metallica salah satu group dengan pangkal fans paling besar serta paling setia di dunia.

Baca Lainnya : Tips Sukses Menjadi Musisi Profesional

“Worldwired Tur” -nya sudah mengantongi rerata $ 2 juta (28 miliar rupee) per terbitan semenjak 2016, tidak termasuk juga barang, yang diprediksikan seputar $ 300.000 (4.2 miliar rupee). Menurut Forbes, salah satunya pion Thrash Metal, dia tempati posisi ke-30 dalam rangking musikus berpendapatan paling tinggi di tahun 2019 dengan $ 68 juta (968 miliar rupee).

Kiss

Band rock eksentrik serta legendaris ini jadi nama yang seringkali disebut di dunia musik. Mereka mempunyai banyak koleksi barang dagangan yang unik. Kecuali baju, mereka jual mug, minyak wangi, tenis meja, catatan emas serta platinum, skateboard, serta yang minimal biasa, casing stainless steel dengan topik